0 6 min 3 weeks

Di kehidupan, tanggung-jawab kita bertambah bersamaan pertambahan umur. Sesudah periode kuliah selesai, hadirlah tanggung-jawab kita untuk cari pendapatan sendiri. Tidak mau nyusahin orangtua terus kan? Profesi juga naik dan kemungkinan sekarang ini, beberapa dari kita telah oke jalani profesi serta menggenggam status vital di perusahaan tempat kita bekerja. Tanggung-jawab kita juga bertambah. Tidak cuma pada pekerjaan di perusahaan, tetapi ditambah ke diri kita. Salah satunya wujud tanggung-jawab itu ialah sediakan asuransi yang cocok untuk keadaan kita sekarang ini.

Kok, ujungnya asuransi? Coba kunjungi lifepal.co.id/asuransi/brins/ kamu segera dapat keuntungan berikut ini, agar bisa deskripsi bagaimana asuransi dapat tolong hidup kita.

  1. Memiliki “Plan B”

Misalkan, jika mendadak terjadi kecelakaan diperjalanan ke kantor. Yakin dech, ini tentu akan memengaruhi kita secara keuangan. Atau misalkan mendadak kamu sakit dan harus dirawat inap di Rumah Sakit. Jika bekerja kantoran kemungkinan pendapatan kamu tidak dipengaruhi. Tetapi jika kamu karyawan terlepas atau wiraswasta, pendapatan harian dapat menyusut. Apa yang hendak kita kerjakan untuk mendapatkan pendapatan?

Jika kita punyai asuransi jiwa, karena itu resiko keuangan yang muncul karena kejadian di atas dapat tertutupi. Asuransi akan pastikan uang kita, tidak habis untuk tutupi keperluan keuangan yang muncul karena kecelakaan. Bahkan juga bila wafat, keluarga yang ditinggal, yang sejauh ini kita dukungan secara keuangan, akan mendapatkan faedah sama sesuai nilai polis.

  1. Dapat maksimal berkreasi dan bekerja

Umur muda ialah saat manifestasi dan tunjukkan diri. Mumpung waktu dan energi masih mungkin, harus kita gunakan sebagus mungkin. Selainnya berusaha keras, ini waktunya untuk kita untuk nikmati hidup. Explore the world, lalui hoby hebat, mencari rekan dan networking sebanyaknya. Dengan pelindungan jiwa dan keuangan, kamu dapat berasa tenang jalani hidupmu dengan optimal.

MyLife Buddies dapat tolong kita lalui hidup lebih maksimal dengan memberi pergantian ongkos rawat jalan genting karena kecelakaan, optimal sejumlah 5% Uang Pertanggungan atau optimal 20 juta. Sementara MyHealth Buddies memberi faedah yang serupa dengan MyLife Buddies, memberi santunan rawat inap sampai Rp300ribu/hari. Sesudah terlindungi sepuluh tahun, semua premi yang kita bayarin pasti akan dibalikkan.

  1. Harga semakin murah jika belinya saat ini, bukan kelak

Ketentuan ini berlaku di semua tipe asuransi: semakin umur, makin tinggi harga premi yang perlu kita bayar. Asumsinya, di umur muda ini resiko untuk terserang penyakit lebih kecil. Maknanya peluang kita akan membutuhkan asuransi dengan selekasnya kecil.

Pada harga membeli yang serupa, kita dapat dapat banyak Uang Pertanggungan semakin banyak jika beli ke umur 25 tahun dibandingkan saat kita beli ke umur 35 tahun. Jika kamu wanita misalkan, dengan premi 500 ribu rupiah /bulan yang dibeli semenjak umur 25 tahun, kamu akan memperoleh Uang Pertanggungan sampai Rp365.104.000. Bandingkan jika kita belinya di umur 35 tahun, UP yang diterima sebesar sampai Rp270.020.000.

Lebih jauh kembali, jika keadaan kesehatan telah memiliki masalah atau alami cidera saat sebelum mempunyai pollis, umumnya keadaan itu akan dieksepsikan dalam polis.

  1. Anti gelisah alias masa datang suram

Dengan rencana yang bagus, kita dapat pastikan masa datang yang berbahagia karena tidak pusing memikirkan penghasilan yang jauh menyusut. Misalkan dengan MyDream Buddies, asuransi yang memberi pelindungan pada resiko wafat dan faedah tingkatan dan faedah akhir kontrak. Faedah tingkatan ini akan kasih bonus tingkatan tunai sejumlah 5% Uang Pertanggungan tiap tiga tahun, semenjak MyDream Buddies aktif sampai umur 70 tahun. Sementara faedah akhir kontrak akan memberi 100% Uang Pertanggungan saat kamu 70 tahun. Itu maknanya, ada agunan dana hari tua yang hendak pastikan kamu dapat jalani pola hidup seperti sekarang ini. Misalkan bisa terus ngelakuin hoby traveling kamu.

  1. Dana tambahan genting

Dana genting ini penting sekali untuk jaga konsistensi keuangan kita. Menurut Miliarder Mark Cuban seperti dikutip CNBC, jika belum memiliki keluarga, karena itu jumlah dana genting yang dianjurkan ialah sejumlah 6X pendapatan bulanan. Sementara ketika telah menikah, seharusnya kita punyai dana genting sejumlah 12x pendapatan bulanan.

Walau, dana genting berbentuk tunai barusan dapat kurang memiliki arti seumpama pasangan kita, yang sejauh ini menjadi penanggung hidup keluarga, tiba-tiba wafat. Asuransi jiwa, dapat memberi faedah tunai sebagai dana tambahan genting yang kita punyai.

  1. Tidak pusing memikirkan hutang, kalau-kalau…

Pikirkan jika kita kehilangan sumber pendapatan karena peristiwa yang kurang membahagiakan seperti sakit atau kecelakaan. Siapakah yang ingin bayar angsuran kita? Janganlah sampai hutang ini justru jadi beban untuk orang disekitaran kita.

Dengan Pelindungan Penyakit Krisis, sebagai asuransi tambahan di MyLife Buddies atau MyHealth Buddies, kita dapat pastikan ada tambahan dana saat kita terserang beberapa penyakit krisis. Yakni saat terserang penyakit serangan jantung, kanker, stroke, tidak berhasil ginjal, penyakit paru akut sampai angioplasty.

  1. Pendamping asuransi yang  kamu miliki

Beberapa orang tidak tertarik membeli asuransi karena telah disiapkan oleh kantor. Coba pastiin dahulu jumlah dan faedah yang didapatkan. Bisa saja uang faedahnya kurang memenuhi.

Banyak sekali keuntungan yang dapat kita bisa jika membeli asuransi saat ini juga. Apa lagi, saat ini yang bernama asuransi tidak lagi barang yang susah atau ribet dibeli. Cek asuransi di Brins untuk merasakan sendiri keringanannya.